Sunday 19th of May 2024

Contoh Teks MC Susunan Acara Formal Serah Terima Jabatan, Runtut dan Mudah Diikuti

×

Contoh Teks MC Susunan Acara Formal Serah Terima Jabatan, Runtut dan Mudah Diikuti

--

Biasanya kepala sekolah juga mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru. Pembawa acara tersebut bisa melanjutkan ke acara yang ketiga seperti berikut ini!

“Terima kasih kami sampaikan, selanjutnya acara yang ketiga adalah penyampaian sambutan yang akan disampaikan oleh bapak kepala sekolah SMK…… periode …../….. Kepada bapak…..waktu dan tempat kami persilahkan.”


Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala SMK …….

Apakah kalian tahu apa yang dimaksud dengan berita acara serah terima jabatan itu? Jadi berita acara merupakan sebuah bukti formal yang bisa dijadikan sebagai arsip bahwa kepala sekolah terdahulu telah bersedia untuk melimpahkan jabatannya kepada kepala sekolah yang baru, baik itu tugas, wewenang dan juga tanggung jawabnya kepada kepala sekolah periode atau kepala sekolah yang baru.

Pembawa acara bisa mempersilahkan acara yang keempat seperti berikut ini!

“Terima kasih bapak….atas sambutannya, selanjutnya acara yang keempat adalah penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala SMK…..yang akan disaksikan oleh ketua dan juga sekretaris yayasan……. Kepada yang berwenang waktu dan tempat kami persilahkan.”

Penyampaian Sambutan Oleh Kepala Sekolah Periode ..… – ..…

Acara yang kelima adalah penyampaian sambutan yang dilakukan oleh kepala sekolah periode yang baru. Dimana disini bapak kepala sekolah yang baru akan menyampaikan sebuah sambutan tentang ketersediaannya untuk menjalankan amanat yang sudah diberikan dan juga beberapa sambutan yang lainnya.

Pembawa acara bisa mempersilahkan acara yang kelima seperti berikut ini!

” Selamat kepada bapak…..selaku kepala sekolah periode……(kepala sekolah baru), dimohon untuk bapak…… (Kepala sekolah baru) untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, waktu dan tempat kami persilahkan.”

Baca juga: Contoh Desain Banner Iklan Bengkel Las Terbaru, Lengkap dengan Pelayanan yang Disediakan!

Baca juga: Download Contoh Surat Lamaran Menjadi Prajurit Bintara TNI AD Format Word, Gratis, dan Mudah Diedit

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Menjadi Prajurit Bintara TNI AD dengan Tata Bahasa Baik dan Benar

Sumber:

UPDATE TERBARU