Sunday 2nd of June 2024

8+ Daftar Merk Cat Plitur Terbaik Untuk Semua Jenis Kayu Terbaru, Berikan Hasil Mengkilap dan Tahan Lama

×

8+ Daftar Merk Cat Plitur Terbaik Untuk Semua Jenis Kayu Terbaru, Berikan Hasil Mengkilap dan Tahan Lama

--

5. Mowilex Woodstain

Memiliki harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp90 ribu sampai Rp110 ribu. Produk ini cocok untuk kayu jati karena memberikan warna transparan yang mempertahankan serat kayu jati dan memberikan tampilan alami yang menarik.


6. Biovarnish Woodstain

Merupakan merek cat plitur berbahan dasar air acrylic stained emulsion yang mudah digunakan baik dengan kuas maupun semprotan. Selain itu, cat ini juga memiliki daya lekat yang bagus dan melindungi kayu dari serangan rayap. Harganya berkisar antara Rp50 ribu sampai Rp90 ribu.

7. Nippon Paint Woodstain

Memiliki sifat transparan dan tersedia dalam tiga tekstur yaitu gloss, satin, dan matte. Cat plitur kayu ini cocok digunakan untuk furnitur dalam maupun luar ruangan. Harganya berkisar antara Rp80 ribu sampai Rp110 ribu.

Baca juga: Contoh Denah Ruangan Klinik Praktek Bidan, Bisa Dijadikan Referesni Bangunan!

Baca juga: Pembangunan Pabrik Feronikel Halmahera Timur Hampir Selesai Sudah 98 Persen, Berapa Kapasitas Produksinya?

Baca juga: Jenis-jenis Semen Dalam Proyek Bangunan yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya!

8. Belazo Woodstain

Memberikan hasil akhir yang mengilap dan melindungi furnitur dari sinar matahari. Merek ini menggunakan teknologi Green Wood Coating yang ramah lingkungan. Harganya terjangkau, sekitar Rp75 ribu sampai Rp100 ribu.

9. Ultran Aqua Politur

Memiliki keunggulan dalam terlihatnya serat kayu, memberikan tampilan warna kayu yang alami. Selain itu, cat ini relatif aman dan ramah lingkungan, dengan waktu pengeringan hanya 2 jam. Harga produk ini di berbagai toko online berkisar antara Rp80 ribu sampai Rp100 ribu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar merk cat plitur semua jenis kayu yang bisa jadi pilihan untuk finishing akhir supaya memberikan tampilan serat kayu yang bersih dan alami. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU