Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 39 : Mak Pyeong Memanfaatkan Seorang Gadis

×

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 39 : Mak Pyeong Memanfaatkan Seorang Gadis

--

ASCOMAXX.com - Secara garis besar, cerita Moon-Shadow Sword Emperor bercerita tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi. Suatu ketika di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudaranya dan muridnya hingga membuatnya menemui ajalnya. 

Manhwa  Moon-Shadow Sword Emperor  ini statusnya masih ongoing dan di tulis oleh author bernama Be Ingijagga dan manhwa ini juga telah dirilis pertama kali pada tahun 2021 yang lalu. Manhwa ini rilis dengan membawa genre yaitu aksi, drama dan fantasi.


Nah kini manhwa nya sudah berjalan menuju chapter 39, Maka dari itu akan kami berikan informasi terkait Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 39 yang akan kami berikan kepada kamu di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 159 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Dang Hugwang

Baca juga: Spoiler Manhwa Lookism Chapter 453 : Jay Hong Diusir Oleh Ayahnya Setelah Berkelahi di Mental Ward

Baca juga: Baca Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pertandingan Olahraga Telah Usai

Manhwa adalah sebuatan untuk Komik yang berassal dari Korea. Dari sekian banyak nya judul manhwa dari berbagai genre, tidak sedikit yang kepopulerannya hingga menjalar ke kancah internasional dan menjadi komik unggulan.

Manhwa ini membawakan cerita action school fight. Seperti cerita school fight pada umumnya yang menceritakan tokoh utama yang memberantas aksi bullying dan melawan mafia.

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 39

Sumber:

UPDATE TERBARU