Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 453 : Jay Hong Diusir Oleh Ayahnya Setelah Berkelahi di Mental Ward

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 453 : Jay Hong Diusir Oleh Ayahnya Setelah Berkelahi di Mental Ward

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Lookism telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Yang mana manhwa Lookism ini masih berstatus ongoing dan sedang menuju cerita yang lebih kompleks dan seru.

Manhwa Lookism ini menjadi manhwa yang banyak di cari untuk spoiler dari kelanjutan ceritanya. Manhwa Lookism ini telah di baca oleh 2,5 juta orang di seluruh dunia bahkan lebih banyak dari jumlah yang di perkirakan.


Maka dari itu akan kami berikan informasi terkait Spoiler Manhwa Lookism Chapter 453 yang pastinya sebuah hal yang kamu sangat tunggu tunggu. Simak sampai selesai artikel di bawah ini ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Full Chapter Bahasa Indonesia, Proyek Rahasia Untuk Kaisar

Baca juga: Baca Manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Baca Manhua I Was Forced to Become the Princess of a Strange World? Chapter 55 Bahasa Indonesia, Bahaya Mengancam Eloise

Komik Lookism merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya Park Tae-Jun yang juga di ilustrasikan oleh PARK Tae Jun.

Manhwa ini juga telah di rilis di berbagai platform baca yang ada di internet yang bisa langsung kamu temukan dengan mudah dan gampang. Apalagi di jaman sekarang sangat mudah sekali mencari manhwa hanya modal mencari dengan kata kunci yang bisa kamu masukkan.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 453

Sumber:

UPDATE TERBARU