Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pertandingan Olahraga Telah Usai

×

Baca Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 72 Bahasa Indonesia, Pertandingan Olahraga Telah Usai

--

ASCOMAXX.com - Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e kisahnya semakin menarik. Manga ini memiliki cukup banyak penggemar, jika kalian salah satunya, berikut akan kami berikan informasi terkait link baca manga ini pada chapter 72 .

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga yang populer belakangan ini salah satunya adalah manga Classroom Of The Elite atau Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e. Manga tersebut bergenre psykologi thriller yang diadaptasi dari light novel karya Shōgo Kinugasa dan diilustrasi oleh Shunsaku Tomose.

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 275 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Lemah Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 410 Bahasa Indonesia, Kemenangan Zhuo Fan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 Bahasa Indonesia, Leesoo Sedang Pemotretan Nih!

Serial manga ini ditulis oleh Shōgo Kinugasa namun diilustrasikan oleh Yuyu Ichino. Manga Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e selanjutnya dipublikasi oleh Media Factory dan mulai diserialisasikan di Monthly Comic Alive.

Karena popularitasnya, manga Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e sendiri sudah mendapatkan adaptasi serial anime yang musim pertamanya dirilis pada 12 Juli 2017 lalu. Sedangkan musim keduanya pada Juli 2022. Season ketiga akan dijadwalkan pada tahun 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU