Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Small, Slow but Steady (2022), Diangkat Dari Kisah Nyata Petinju Tunarungu, Keiko Ogawa

×

Sinopsis Film Jepang Small, Slow but Steady (2022), Diangkat Dari Kisah Nyata Petinju Tunarungu, Keiko Ogawa

--

Sinopsis Film Small, Slow but Steady (2022)

Film ini terinspirasi dari kisah nyata petinju tunarungu bernama Keiko Ogawa. Meskipun memiliki kekurangan tidak bisa mendengar, Keiko memiliki kemauan yang kuat untuk berlatih tinju. Dia bergabung dengan club yang dipimpin oleh seorang veteran dan diajari oleh dua pelatih.

Awalnya, Keiko hanya ingin berlatih untuk melepas penat. Namun, saat ditawari menjadi petinju profesional, dia langsung setuju. Meskipun tidak bisa mendengar instruksi, Keiko mampu memahami dan mengikuti gerakan dengan matanya.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Segera! Intip Tanggal Perilisannya

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Psikopat Korea Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tertinggi, Siap-Siap Dibikin Senam Jantung!

Baca juga: Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie HD, Siap Tebar Kengerian di Bioskop Indonesia 21 Juni Mendatang!

Keiko tinggal bersama adiknya dan tetap mendapat dukungan meskipun hubungan mereka tidak dekat. Saat pertandingan pertama, Keiko menang hanya mengandalkan insting dan arahan wasit. Meskipun sang ibu khawatir, dia tidak melarang Keiko melanjutkan tinjunya.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini bisa menyaksikan melalui platform streaming digital. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Small, Slow but Steady (2022). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU