Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Jepang Small, Slow but Steady (2022), Diangkat Dari Kisah Nyata Petinju Tunarungu, Keiko Ogawa

×

Sinopsis Film Jepang Small, Slow but Steady (2022), Diangkat Dari Kisah Nyata Petinju Tunarungu, Keiko Ogawa

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Small, Slow but Steady (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Pastinya jaangan  sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Small, Slow but Steady (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 12 Februari 2022. Film ini memiliki total durasi 1 jam 39 menit dengan mengusung durasi kehidupan dan olahraga. Film ini disutradrai dan ditulis secara langsung oleh Small, Slow but Steady (2022).

Baca juga: Link Nonton Film Flamin' Hot (2023) Sub Indo Full Movie HD, Penemuan Perdana Resep Cheetos yang Bikin Ketagihan Seluruh Dunia

Baca juga: Sinopsis Film Insidious: The Red Door (2023) Melepas Sang Ayah, Dalton Kini Jadi Incaran The Further

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Petualangan Kura-kura Ninja Menenangkan Hati Warga New York

Film Small, Slow but Steady (2022) ini memiliki judul asli ケイコ 目を澄ませて. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain Keiko Keep an Eye Out dan Keiko me wo Sumasete. Meskipun telah rilis pada Februari 2022, namun film ini baru tayang di Bioskop pada 16 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU