Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Insidious: The Red Door (2023) Melepas Sang Ayah, Dalton Kini Jadi Incaran The Further

×

Sinopsis Film Insidious: The Red Door (2023) Melepas Sang Ayah, Dalton Kini Jadi Incaran The Further

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar Insidious saga boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Insidious pasti ingin mengetahui kisah Insidious 5 yang satu ini. Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Insidious: The Red Door yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Insidious: The Red Door baru saja merilis trailer final yang sukses bikin bulu kuduk merinding. Sekuel kelima film horor barat yang jadi favorit banyak penikmat sinema ini memang sudah dinantikan sejak pengumuman produksinya. 


Melalui trailer yang rilis itu, terlihat keluarga Josh Lambert lago-lagi mengalami hal misterius setelah sebelumnya kejadian horor tersebut berakhir dalam Insidious 2. Makin dekat dengan tanggal tayang, yuk simak sinopsisnya di sini.

Baca juga: Link Nonton Film Flamin' Hot (2023) Sub Indo Full Movie HD, Penemuan Perdana Resep Cheetos yang Bikin Ketagihan Seluruh Dunia

Baca juga: Trailer Baru! Link Nonton Film Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem Subtitle Indonesia, Tampilkan Plot dan Visual yang Lebih Seru!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Segera! Intip Tanggal Perilisannya

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.

Sinopsis Film Insidious: The Red Door

Menceritakan setelah hampir 10 tahun hidup damai tanpa gangguan iblis dan menjalani kehidupan normal, keluarga Josh Lambert mendadak kembali mengalami serentetan kejadian misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU