Saturday 18th of May 2024

Download Template Banner Kegiatan Reuni, Bisa Untuk Komunitas, Sekolah dan Organisasi!

×

Download Template Banner Kegiatan Reuni, Bisa Untuk Komunitas, Sekolah dan Organisasi!

--

ASCOMAXX.com - Banner bisa digunakan pada sebuah acara untuk memberikan informasi terkait acara yang sedang berlangsung seperti reuni. Hal ini bertujuan untuk memberikan identitas pada suatu acara yang sedang berlangsung. Berikut banner acara reuni yang bisa jadi referensi.

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu acara, seperti acara reuni.


Banner reuni ini dipasang untuk menarik perhatian para alumni, membangkitkan minat mereka, dan mengingatkan mereka tentang acara yang berlangsung. Banner ini juga dapat mencakup elemen desain yang mencerminkan semangat reuni, seperti logo sekolah atau foto-foto kenangan.

Baca juga: Download Kumpulan Banner Tour Wisata Luar Kota, Bisa Untuk Komunitas dan Instansi!

Baca juga: Download Desain Banner Usaha Bengkel Las yang Simpel dan Menarik, Tersedia Format CDR!

Baca juga: Contoh Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Lengkap Menu yang Disediakan!

Banner reuni dibuat untuk mempromosikan dan memperingati acara reuni. Biasanya, banner reuni mencakup informasi seperti tanggal, waktu, tempat, dan tema acara. Banner ini dipasang atau dibagikan di berbagai tempat, seperti media sosial, situs web, atau tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh para alumni.

Download Template Banner Reuni

Sumber:

UPDATE TERBARU