Monday 20th of May 2024

Download Kumpulan Banner Tour Wisata Luar Kota, Bisa Untuk Komunitas dan Instansi!

×

Download Kumpulan Banner Tour Wisata Luar Kota, Bisa Untuk Komunitas dan Instansi!

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan tour wisata pada tingkat instansi maupun suatu kelompok masyarakat biasanya selalu menyediakan atau membawa spanduk yang bertuliskan informasi terkait kegiatan tersebut. Hal ini untuk mengenalkan anggota dan juga untuk kegiatan dokumentasi.

Biasanya, banner ini berisi informasi mengenai tujuan tour wisata, tanggal dan durasi perjalanan, kegiatan yang akan dilakukan, dan juga kontak person yang dapat dihubungi untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, juga untuk mempromosikan wisata tour ini kepada wisatawan lain atau orang-orang terdekat.


Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau kegiatan tour wisata tersebut.

Baca juga: Contoh Banner Untuk Jualan Aneka Gorengan yang Menarik dan Simpel, Cocok Untuk Referensi Usaha!

Baca juga: Contoh Banner Perpisahan Sekolah SD, SMP, SMA Formal, Bisa Untuk Referensi Kegiatan!

Baca juga: Contoh Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Lengkap Menu yang Disediakan!

Banner pada kegiatan tour wisata suatu kelompok ini digunakan untuk mempromosikan atau memberikan informasi tentang sebuah perjalanan studi atau kunjungan belajar yang diorganisir oleh suatu institusi, seperti kelompok organisasi masyarakat atau sebuah perusahaan tertentu.

Download Banner Tour Wisata

Desain banner tour wisata berikut ini menarik dan informatif yang mencakup elemen visual serta mencerminkan tujuan perjalanan studi, terdapat gambar landmark atau budaya dari tempat yang akan dikunjungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU