Tuesday 21st of May 2024

Kumpulan Desain Banner Acara Reuni Terbaru, Simpel dan Mudah Dibuat!

×

Kumpulan Desain Banner Acara Reuni Terbaru, Simpel dan Mudah Dibuat!

--

ASCOMAXX.com - Menyebarkan informasi bisa dilakukan melalui media apa saja. Salah satunya yaitu Banner. Selain itu, banner  juga biasa digunakan pada sebuah acara untuk memberikan informasi terkait acara yang sedang berlangsung seperti reuni. Berikut banner acara reuni yang bisa jadi referensi.

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu acara, seperti acara reuni.


Banner reuni ini dipasang untuk menarik perhatian para alumni, membangkitkan minat mereka, dan mengingatkan mereka tentang acara yang berlangsung. Banner ini juga dapat mencakup elemen desain yang mencerminkan semangat reuni, seperti logo sekolah atau foto-foto kenangan.

Banner reuni dibuat untuk mempromosikan dan memperingati acara reuni. Biasanya, banner reuni mencakup informasi seperti tanggal, waktu, tempat, dan tema acara. Banner ini dipasang atau dibagikan di berbagai tempat, seperti media sosial, situs web, atau tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh para alumni.

Baca juga: Ide Desain Banner Tour Wisata yang Bisa Jadi Referensi, Simpel Namun Tetap Menarik!

Baca juga: Ide Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Bisa Langsung Download Disini!

Baca juga: Download Desain Banner Untuk Jualan Gorengan yang Bisa Langsung Diedit, Tersedia Format CDR!

Banner biasanya menggunakan bahasa Indonesia untuk sebuah acara formal. Dalam banner  juga terdapat informasi tanggal dan tempat pelaksanaa. Berikut ini beberapa contoh banner acara reuni yang bisa dijadikan referensi.

Kumpulan Desain Banner Reuni

- Contoh Desain 1

Reuni Akbar SMA Fons Vitae 2 Marsudirini 2020 banner web - SMA FONS VITAE 2  MARSUDIRINI JAKARTA

Sumber:

UPDATE TERBARU