Thursday 25th of April 2024

Film Balada Si Roy Kapan Tayang? Siap Hiasi Bioskop Indonesia Di Awal Tahun 2023!

×

Film Balada Si Roy Kapan Tayang? Siap Hiasi Bioskop Indonesia Di Awal Tahun 2023!

--

ASCOMAXX.com – Kalian pasti setuju jika, menonton film Indonesia memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi yang terngiang-ngiang di pikiranmu jika bertanya mengenai film Balada Si Roy kapan tayang? Agar kamu mendapatkan jawabannya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Pemain Film Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, dan Bio One Hadir di Sini!

Baca juga: Fakta Menarik Film Balada Si Roy, Latar Tahun 80-An Dengan Hasil Kolaborasi Epic Gol A Gong dan Fajar Nugros

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Cinta Aliando dan Natasha Wilona Bisa Diakses Legal: Bukan di LK21! 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Nah, kali ini kami akan membahas tuntas sebuah film yang berjudul Balada Si Roy. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel buah karya Gol A Gong yang akan disutradarai oleh Fajar Nugros.

Sumber:

UPDATE TERBARU