Saturday 4th of May 2024

Film Balada Si Roy Kapan Tayang? Siap Hiasi Bioskop Indonesia Di Awal Tahun 2023!

×

Film Balada Si Roy Kapan Tayang? Siap Hiasi Bioskop Indonesia Di Awal Tahun 2023!

--

Sinopsis Film Balada Si Roy

Film Balada Si Roy ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Roy yang suka mencari jati diri. Roy memiliki kegemaran yaitu naik gunung dan memiliki kepribadian yang ramah, mandiri, serta mudah berbaur dengan lingkungan sekitar. Roy identik selalu pergi dengan anjing kesayangannya yang bernama Joe yang merupakan hadiah dari ayahnya saat Roy berulang tahun ke-7.

Setelah ayahnya meninggal Roy hanya tinggal bersama ibunya, dan terpaksa harus pindah dari Bandung ke Serang karena alasan ekonomi. Akhirnya setelah pindah ke Serang, Roy memasuki sekolah baru.  Kehidupan Roy setelah ayahnya meninggal semakin penuh lika-liku.


Saat pindah ke sekolah barunya di Serang, Roy bertemu teman baru bernama Andi dan Toni yang pada akhirnya mereka berdua menjadi sahabat dekat Roy. Dan Roy juga bertemu dengan Ani, gadis manis dan ramah yang dapat membuat Roy jatuh hati.

Permasalahan baru pun muncul, di sekolah baru tersebut ada satu geng bernama Borsalino yang memiliki ketua bernama Dullah. Karakter Dullah ini sangat ditakuti oleh semua murid karena dia merasa ayahnya berkuasa di kota Serang. Sehingga Dullah sering menindas dan merendahkan orang lain seenaknya.

Penayangan Film Balada Si Roy Full Movie

Seharusnya film Balada Si Roy dirilis pada tahun 2021, tetapi ada beberapa kendala yang menyebabkan film ini harus tayang pada awal tahun 2023. Tepatnya, film ini akan tayang di tanggal 19 Januari 2023 dan bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Wisata Bendungan Sindangheula: Lokasi dan Rute, Harga Tiket, Berikut Jam Operasionalnya

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Tiga Wanita Lajang yang Penuh Lika Liku!

Baca juga: Bendungan Sindangheula Diresmikan Tahun 2021, Bocor Setahun Kemudian: Intip Fakta Menariknya di Sini 

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai jadwal tayang film Balada Si Roy. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU