Saturday 27th of April 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Adult Trainee Season 2, Ini Dia Info Resmi dan Sinopsisnya

×

Jadwal Tayang Drama Korea Adult Trainee Season 2, Ini Dia Info Resmi dan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama Korea berjudul Adult Trainee Season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Trainee (2021) Sub Indo Full Episode 1-7 Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Survive as a Barbarian in the Game di Naver Comic

Baca juga: Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Adult Trainee

Drama Korea Adult Trainee merupakan sebuah drama dengan genre komedi dan romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 어른연습생 atau Eoleunyeonseubsaeng.

Kisah dari drama Adult Trainee sendiri disutradarai oleh Yoo Hak Chan yang mana tayang untuk season 1 pada tanggal 12 November hingga 26 November 2021 dengan total 7 episode di TVing.

Sumber:

UPDATE TERBARU