Thursday 9th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Adult Trainee Season 2, Ini Dia Info Resmi dan Sinopsisnya

×

Jadwal Tayang Drama Korea Adult Trainee Season 2, Ini Dia Info Resmi dan Sinopsisnya

--

Jadwal Tayang Drama Korea Adult Trainee Season 2

Adult Trainee menjadi drama yang mendapatakn sambutan sangat baik. Namun sayangnya, drama Korea ini belum memiliki informasi terkait musim selanjutnya. Kami akan segera update jika terdapat berita baru dari perusahaan produksi.

Baca juga: Rekomendasi 7 Bus Jakarta Bandung 24 Jam Lengkap Dengan Tarif Harga Tiket dan Jadwal keberangkatannya, Healing Dulu Kawan


Baca juga: Nonton Drama Korea D.P 2 (Deserter Pursuit) 2023 Sub Indo Full Episode 1-6 Aksi Perburuan Para Tentara Pelarian Dari Militer

Baca juga: Link Nonton Drama China Foes In Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo Xu Mingxin Mencari Yi Xin yang Hilang

Sinopsis Drama Korea Adult Trainee

Secara garis besar, drama Korea Adult Trainee menceritakan kisah tentang remaja hormonal saat tubuh mereka menjadi dewasa.

Ada Jae Min, yang kecanduan masturbasi, Yu Ra yang konservatif yang memulai pertemuan cabul dengan teman prianya dan Na Eun yang kelebihan berat badan yang belum pernah punya pacar sebelumnya.

Drama ini bertujuan untuk mengungkapkan kekhawatiran dan kisah cinta yang tulus dan tulus dari anak berusia 18 tahun dengan cara yang dapat dipahami oleh Gen Z.

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal tayang drama Korea Adult Trainee Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU