Thursday 18th of April 2024

Nonton Please Be My Family (2023) Episode 24 SUB Indo, Kecurigaan yang Dirasakan Qi Sile

×

Nonton Please Be My Family (2023) Episode 24 SUB Indo, Kecurigaan yang Dirasakan Qi Sile

--

ASCOMAXX.com - Drama China kerap kali sekarang menjadi buah bibir karaena cerita yang di suguhkan oleh mereka sangatlah menarik pada bagian alurnya. Drama China tak jarang juga bisa menjadi primadona tontonan di kala bosan dengan drama lainnya yang berasal dari Korea ataupun Jepang. Salah satu drama yang eksis kali ini adalah Please Be My Family (2023).

Kini episode nya sudah berjalan hingga episode 24, nah maka dari itu akan kami berikan Link Nonton Please Be My Family (2023) Episode 24 dengan subtitle bahasa indonesia berikut ini yang bisa langsung kamu akses.


Baca juga: Bocoran Drama China Here We Meet Again Episode 27-28 Mengejutkan! Ini Arti Liontin Kalung Xu Yan Shi

Baca juga: Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Episode 2 3 Sub Indo, Komedi Slapstik Persembahan Samsung Jepang dan ABEMATV

Baca juga: Sinopsis Film The Roundup: No Way Out (2023), Aksi Ma Seok-do Jadi Detektif Lawan Yakuza Jepang

Drama Please Be My Family (2023) ini memiliki judul asli 请成为我的家人 atau yang berarti Please be My Family sesuai dengan judul drama yang satu ini. Drama ini memiliki total 30 episode dan tayang setiap harinya di MangoTV.

Spoiler Please Be My Family (2023) Episode 24 

Qi Sile tidak tahu tentang masa lalu Jin Xichen dengan Song Haoyu dan mengagumi Jin Xichen, dengan penuh semangat meminta untuk berfoto dengannya setelah upacara penandatanganan. Song Haoyu dengan enggan mengambil peran sebagai fotografer dan membantu mereka mengambil gambar.

Sumber:

UPDATE TERBARU