Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Film The Roundup: No Way Out (2023), Aksi Ma Seok-do Jadi Detektif Lawan Yakuza Jepang

×

Sinopsis Film The Roundup: No Way Out (2023), Aksi Ma Seok-do Jadi Detektif Lawan Yakuza Jepang

--

ASCOMAXX.com - Mulai tahun 1980-an, industri film Korea mengalami kebangkitan kembali, terutama dikarenakan kerja keras para sutradara yang berbakat. Usaha mereka cukup berhasil dan film-film Korea pada masa itu mulai mendapat pengakuan pada berbagai festival film internasional. Malah untuk era sekarang film Korea sudah menjadi sangat populer khususnya di negara kita. Drama dan film korea sangat mendominasi industri hiburan tanah air.

Film korea yang akan datang sebentar lagi yaitu The Roundup: No Way Out (disutradarai oleh Lee Sang-yong) menggambarkan operasi penghancuran kejahatan yang menggembirakan dari seorang detektif monster yang tak tergantikan "Ma Seok-do" (Ma Dong-seok) yang pindah ke Gwangsudae di Seoul untuk menangkap "Joo Seong-cheol" (Lee Joon-hyuk), dalang di balik kasus kejahatan narkoba baru.


Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Sinopsis The Roundup: No Way Out (2023) yang akan kami sampaikan khusus buatmu. Simak sampai habis ya!

Baca juga: Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indonesia, Awal Kisah Sebuah Ikatan yang Sulit

Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Baca juga: Sinopsis Film Jin & Jun (2023), Remake Sinetron Hits Tahun 90-an Dibintangi Dwi Sasono dan Rey Bong

Detail Singkat The Roundup: No Way Out (2023)

Judul Korea: 범죄도시3
Judul asli: The Outlaws 3 , Crime City 3 , Bumjoedoshi 3
Director: Lee Sang Yong
Genres: Action, Thriller, Comedy, Crime

Pada Mei 2022, Lee Joon-hyuk dilaporkan berperan sebagai penjahat baru dalam season ketiga dari seri Crime City. Dalam sebuah wawancara pada Juni 2022, Lee Sang-yong mengungkapkan bahwa dia sedang mengikuti audisi untuk Crime City 3. Pemotretan dimulai pada 20 Juli 2022. Pada 15 November 2022, Ma Dong-seok memposting di Instagram bahwa pembuatan film The Roundup: No Way Out telah berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU