Friday 26th of April 2024

Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Episode 2 3 Sub Indo, Komedi Slapstik Persembahan Samsung Jepang dan ABEMATV

×

Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Episode 2 3 Sub Indo, Komedi Slapstik Persembahan Samsung Jepang dan ABEMATV

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea memang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, ada banyak judul-judul populer yang menarik untuk disaksikan. Selain drama Korea, drama Jepang juga tidak kalah populer di Indonesia. Hal ini karena drama Jepang menyajikan kisah menarik untuk ditonton, terutama drama Jepang dengan genre romantis.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) yang akan kami bagikan link nonton episode 2 dan 3 nya yang sudah bersubtitle indonesia berikut ini. Simak terus hingga akhir biar kamu langsung menuju link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Zenra Meshi (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 Kebiasaan Nyeleneh Ichijo Futa Undang Jodoh

Baca juga: Link Nonton Film India Bhoy - The Beginning (2022) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Auto Merinding

Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) atau yang jika diartikan ke bahasa inggris berarti Tokyo Polar Night dan dalam bahasa kanjinya di tulis 東京極夜物語. Pemerannya adalah Shuichiro Naito, yang membintangi "Kamen Rider Saber," serta aktor dan influencer muda terkenal seperti Hagoromo Mihara, Reiya Masaki dan Shosuke Ishikawa, dan Daisuke Takahashi. Para anggota telah muncul di acara romantis ABEMA.

Sinopsis Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023)

"Tokyo Polar Night" adalah komedi romantis sci-fi slapstick yang berlatar di Tokyo, yang telah menjadi "malam kutub" di mana matahari tidak pernah terbit, dan menggambarkan kehidupan bersama lima pria dan wanita yang berkumpul di rumah bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU