Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film After (2019), Romansa Cinta Remaja dengan Sedikit Bumbu Adegan Dewasa

×

Sinopsis Film After (2019), Romansa Cinta Remaja dengan Sedikit Bumbu Adegan Dewasa

--

Sinopsis Film After (2019)

Secara garis besar, Film After (2019) mengisahkan tentang Carol Young (Selma Blair) harus menerima kenyataan bahwa putrinya sudah berubah jadi seorang gadis remaja yang siap menuju dewasa. Kasih sayang dan rasa khawatir Carol, turut mengantarkan Tessa (Josephine Langford) yang sudah lulus SMA tinggal di asrama guna melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Carol Young mendidik dan sangat menjaga Tessa dari pergaulan-pergaulan yang bisa membawa dampak buruk padanya. Tessa pun tumbuh menjadi anak gadis yang polos, penurut, cerdas, rajin dan baik.


Baca juga: Biodata dan Profil Jusuf Hamka Pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Alias Crazy Rich Andara yang Lagi Viral

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Indodana, Akan Dapat Peringatan Hingga Pelaporan ke SID OJK

Baca juga: Pengalaman Gagal Bayar Indodana, Awas! DC Lapangan Ternyata Bisa Kunjungi Debitur

Ia mulai bertemu dengan teman-teman Steph, salah satunya ialah Hardin Scott, tipikal siswa populer namun misterius yang ternyata sama-sama menyukai sastra sama seperti Tessa.

Sederet pertemuan yang terjadi bersama Hardin membuat Tessa mulai mempertanyakan hal-hal yang sesungguhnya ia inginkan tanpa aturan atau saran dari ibu dan pacarnya.

Nah, itu dia informasi mengenai Film After (2019) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU