Friday 19th of April 2024

Resiko Gagal Bayar Indodana, Akan Dapat Peringatan Hingga Pelaporan ke SID OJK

×

Resiko Gagal Bayar Indodana, Akan Dapat Peringatan Hingga Pelaporan ke SID OJK

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resiko galbay Indodana yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Indodana.


Baca juga: Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

Baca juga: Download Aplikasi Auto Clicker Higgs Domino Versi Terbaru 2023, Gratis Mudah Dapat Jackpot!

Baca juga: Cara Download Story IG Tanpa Aplikasi Untuk Android dan iOS, Langsung Work 100%

Sekilas Tentang Indodana

Dilansir dari berbagai sumber, Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana tunai tanpa kartu kredit, dengan proses cepat, syarat mudah dan pencairan instan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah pinjaman online yang cepat cair, syarat mudah hanya butuh KTP, aman terdaftar dan diawasi OJK.

Sedangkan, kekurangannya yaitu bunga cukup mahal, tenor pendek dan plafon kecil sehingga kurang cocok untuk yang butuh dana besar, akses data pribadi di ponsel lewat aplikasi pinjaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU