Saturday 4th of May 2024

Biodata dan Profil Jusuf Hamka Pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Alias Crazy Rich Andara yang Lagi Viral

×

Biodata dan Profil Jusuf Hamka Pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Alias Crazy Rich Andara yang Lagi Viral

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan berita terkait Jusuf Hamka. Untukmu yang penasaran kali ini akan kami berikan informasi profil dan biodatanya. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. 


Salah satunya adalah kehadiran berita viral yang menginspirasi seperti Jusuf Hamka. Nama Jusuf Hamka belakangan tengah viral di tanah air. Bagaimana tidak pengusaha kaya raya asal Andara yang kerap dijuluki sultan atau crazy rich ini viral usai mampir ke podcast Densu.

Baca juga: Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Crazy Rich Indonesia yang Masuk Majalah Forbes Dengan Kekayaan Sekitar Rp 43,05 Triliun

Baca juga: Profil dan Biodata Alisa Manyonok Si Barbie Lapangan Voli: Agama, Usia, Isntagram, Zodiak

Baca juga: Viral Sumimaseng Logat Medok Bahasa Jawa, Videonya FYP di TikTok!

Jusuf Hamka yang akrab disapa Baba Alun ini adalah pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP). PT CMNP diketahui berperan dalam pembangunan jalan tol Cawang-Tanjung Priok sepanjang 19,03 km. 

Sosoknya adalah salah satu pengusaha terkaya di Indonesia yang berbisnis di bidang jalan tol. Ia mendapatkan nama Jusuf Hamka saat dirinya menganut agama Islam pada 1981. Nama belakangnya didapat dari tokoh Muslim Indonesia Buya Hamka. Berikut ini selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU