Tuesday 7th of May 2024

Nonton Series Komedi Never Have I Ever (2023) Full Episode Sub Indo, Kocak! Bikin Ngakak Gulung-gulung

×

Nonton Series Komedi Never Have I Ever (2023) Full Episode Sub Indo, Kocak! Bikin Ngakak Gulung-gulung

--

Sinopsis Series Never Have I Ever (2023)

Secara garis besar, Series Never Have I Ever (2023) mengisahkan tentang keinginan Devi Vishwakumar yang ingin membangun kembali citranya setelah mengalami sejumlah kejadian buruk pada tahun pertama masuk SMA.

Kejadian buruk yang menimpanya adalah sang ayah yang amat dikagumi dan disayang meninggal dunia saat Devi sedang bermain harpa di acara sekolah. Kejadian buruk diperparah dengan Devi yang mendadak lumpuh setelah ditinggalkan sang ayah.


Devi dikenal sebagai murid berkursi roda dan anak yang ditinggal mati sang ayah ketika di atas panggung. Setelah sembuh, ia bertekad mengubah panggilan tersebut dengan melakukan sejumlah cara bersama dua sahabatnya, Eleanor dan Fabiola. Salah satunya ialah berpacaran dengan laki-laki berpenampilan menarik bahkan populer di sekolah.

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

Baca juga: Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, Miliki Fasilitas dan Ekskul Lengkap

Baca juga: Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Putra dan Putri T.A 2023/2024, Langsung Klik Link Disini!

Namun rencana tersebut tak berjalan sesuai rencana karena banyak hal, mulai dari pengawasan sang ibu yang begitu ketat dan kerap memicu pertengkaran dengan Devi, kehadiran sepupu cantik, beberapa rahasia dari sahabat, hingga trauma masa lalu Devi. Hal-hal tersebut harus membuat Devi memilih antara keinginannya untuk berubah, sahabat, hingga kondisi di mana ia bisa kehilangan segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU