Saturday 20th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Jarak Jalur Zonasi Sekolah Kota Bandung Dipersempit 1 KM? Ketua PPDB Beri Penjelasan

Baca juga: Pembagian Jalur Zonasi Sekolah di Kota Bandung Tahun 2023/2024, Berikut Jadwal Pendaftarannya

Baca juga: Cara Cek Jalur Zonasi Sekolah Jakarta Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk SD, SMP dan SMA/SMK

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren KHAS Kempek

Melansir dari berbagai sumber, Yayasan Kiai Haji Aqiel Siroj (KHAS) Pondok Pesantren Kempek Cirebon merupakan yayasan yang berkonsentrasi pada pendidikan dengan berbasis pada nilai-nilai salaf.

Dalam perkembangannya, lembaga ini mempunyai peran yang cukup signifikan dalam membentuk insan yang berwawasan ilmiah dan berakhlakul karimah sehingga menjadikan Pondok Pesantren Kempek tetap survival dan eksis serta menjadi alternatif bagi orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU