Sunday 19th of May 2024

No WA PLN yang Aktif dan Bisa Dihubungi Untuk Konsultasi Masalah Litrik Kapan Saja Gratis

×

No WA PLN yang Aktif dan Bisa Dihubungi Untuk Konsultasi Masalah Litrik Kapan Saja Gratis

--

Energi adalah hal yang sangat krusial dalam kehidupan sehari-hari. Energi sendiri dapat diartikan sebagai daya atau kekuatan yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai proses kegiatan. Sumber energi yang ada di bumi yaitu energi matahari, energi angin, energi air, energi listrik, dan energi minyak bumi.
 
Sebagai manusia kita memanfaatkan banyak sumber daya energi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan beraktivitas dengan normal. Namun ada kalanya kita boros dalam penggunaannya.
 
 
 

No WA PLN yang Aktif dan Bisa Dihubungi

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.


Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyampaikan layanan aplikasi pengirim pesan Whatsapp untuk pembebasan dan pengurangan tarif listrik dapat digunakan masyarakat mulai 6 April 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU