Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Drama Kan Cicekleri Episode 117, Azare Berusaha Memecah Hubungan Baran dan Dilan!

×

Spoiler Drama Kan Cicekleri Episode 117, Azare Berusaha Memecah Hubungan Baran dan Dilan!

--

Ketika paman Baran mengatakan dia telah menemukan orang yang menyerang orang tuanya, takdir memanggil. Namun, pamannya menyimpan rahasia mengerikan darinya. Kenyataannya, pamannya ternyata yang merencanakan penyerangan dan memasang jebakan untuk mendapatkan akses ke kekayaan keluarga jika Baran mencari pembalasan dan masuk penjara.

Baran menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik adalah dengan menikahi putri musuhnya ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat membunuh meskipun saudaranya secara sukarela melakukan perbuatan tersebut. Dia terbagi antara perasaannya pada Dilan dan kebenciannya pada keluarganya ketika dia mengetahui bahwa dia adalah wanita yang dia temui dan anggap menarik.


Baca juga: Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

Baca juga: Baca Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 Bahasa Indonesia, Tingkah Kocak Baek Ryung dan Teman Teman

Baca juga: Tempat Pijat Plus Jepang di Malang, Hadirkan Terapi Refleksiologi Ala Negeri Sakura

Spoiler Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117

Azare mencoba memecah hubungan Baran dan Dilan dengan membuat Serap bergabung dengan perusahaan Baran dan lebih dekat dengannya. Dilan mulai mencurigai Baran dan Serap ada sesuatu yang terjadi di antara mereka, yang menimbulkan kecurigaannya dan menimbulkan lebih banyak masalah di antara mereka berdua.

Di sisi lain, Derya sempat melamar Ferat sebagai bagian dari rencana menyakiti Dilan saat mereka masuk ke rumah Karabey. Episode berakhir dengan Dilan ditembak saat melindungi Baran, yang juga menandai dimulainya akhir musim. Episode selanjutnya akan menyaksikan apa yang akan terjadi pada Baran dan Dilan dan juga hubungan antara Zumrut, Ali, dan Hanife.

Sekian itu dia tadi tadi ringkasan informasi mengenai link nonton drama Turki Kan Cicekleri episode 117 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU