Friday 19th of April 2024

Spoiler Drama Kan Cicekleri Episode 117, Azare Berusaha Memecah Hubungan Baran dan Dilan!

×

Spoiler Drama Kan Cicekleri Episode 117, Azare Berusaha Memecah Hubungan Baran dan Dilan!

--

ASCOMAXX.com - Semakin menegangkan! Pada artikel kali ini akan Ascomaxx.com akan sampaikan link nonton drama Turki Kan Cicekleri episode 117 subtitle Indonesia. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat linknya pada akhir artikel.

Memang drama Turki tidak sepopuler dengan drama Korea namun Kardeslerim ini banyak sekali mengandung drama sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.


Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Baca juga: Daftar ID Mall di Sakura School Simulator Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tutorial Pasangnya

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kan Cicekleri, Kisah Kehidupan Baran dan Dilan

Baca juga: Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

Drama Turki Kan Cicekleri ini memiliki arti Bunga Darah. Drama ini pertama kali menayangkan episodenya pada tanggal 5 Desember 2022 dan sejak itu telah memiliki banyak penggemar yang mendukung hubungan sukses dari protagonis kita, Baran dan Dilan (tokoh dalam ceritanya)

Sinopsis Drama Turki Kan Cicekleri

Secara garis besar, drama Kan Cicekleri menceritakan kisah tentang kisah tentang Baran dan Dilan. Untuk menyelamatkan saudaranya dan mengatasi rasa bersalah yang dia rasakan atas serangan yang membunuh ibunya, Baran, protagonis utama kita dari cerita ini, harus mengesampingkan kebenciannya terhadap musuh-musuhnya meskipun dia sangat marah. Selain itu, ia harus bekerja untuk memulihkan perdamaian dengan keluarga yang ingin membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU