Friday 3rd of May 2024

Nonton Donghua Legendary Overlord Sub Indo Season 1, 2, 3 Full Episode, Perjuangan Untuk Menyelamatkan Klan

×

Nonton Donghua Legendary Overlord Sub Indo Season 1, 2, 3 Full Episode, Perjuangan Untuk Menyelamatkan Klan

--

Donghua Legendary Overlord memiliki judul lain yaitu Lord Xue Ying, Snow Eagle Lord, atau Xue Ying Lingzhu. Donghua ini telah berhasil rilis 3 season melalui Tencent Video.

Baca juga: Nonton Serial Filipina Sex Hub (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Carmine dan Robert Temukan Aktivitas Mencurigakan di Tengah Kota


Baca juga: Sinopsis Series From, Serial Televisi Amerika Usung Tema Drama Horor Hingga Thriller

Baca juga: Nonton Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 2 dan Jadwal Tayang, Keterpurukan Hidup Gea Makin Menjadi

Untuk menambah informasi, donghua tersebut pertama kali dirilis pada 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Juni 2019, dengan 26 episode. Kemudian disusul dengan season ke-2 yang tayang pada 31 Desember 2020 dan season ke-3 pada 27 Desember 2021.

Donghua Lord Xue Ying tersebut bercerita tentang di provinsi Sun yang tenang di kekaisaran, ada sebuah wilayah yang tidak bisa terlupakan begitu saja. Wilayah tersebut yang dikenal sebagai Wilayah Xue Ying!

Wilayah Xue Ying sendiri merupakan salah satu wilayah yang dihuni oleh klan Dong Bo, klan pahlawan seantero China Xue Ying!

Akan tetapi kedamaian tersebut tidak bisa bertahan selamanya, kehidupan damai Xue Ying hancur seketika. Dan satu-satunya cara untuk merebutnya kembali adalah melalui kekuatan!

Sumber:

UPDATE TERBARU