Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 : Kekuatan Liu Yi Naik Level 26!

×

Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 : Kekuatan Liu Yi Naik Level 26!

--

Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112

Di chapter sebelumnya, Yuan tampak beraksi dengan memanjat dinding gedung yang sangat tinggi, banyak yang menduga jika level nya dia tidaklah rendah. Aksi yang ia lakukan menggunakan banyak agility yang di perlukan sehingga membuat semua orang tercengang dengan aksinya. Yuan melakukan aksinya tersebut demi menyelamatkan Da Zhuang. Yuan pun di tawari untuk menjadi bagian dari Messenger of Justice.

Baca juga: Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!


Baca juga: Sinopsis Drachin The Girls' Lies (2023) Masalah Cinta yang Merusak Persahabatan Para Wanita

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Constellation that Returned from Hell Beserta Judul Lainnya yang Hadirkan Kisah Aksi Fantasi

Ternyata level Yuan sangatlah naik drastis, awalnya ia mendapatkan 11,225.5 EXP dan sudah naik menjadi level 19 dan naik kembali menjadi level 19. Hal ini membuat Yuan sangat bersemangat. Seiring dengan semangat membara Yuan, maka level yang sudah ia peroleh sebanyak level 26 dengan skill lainnya yang juga naik drastis. Lalu bagaimakah selanjutnya?

Nah itulah dia sedikit informasi mengenai Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 yang dapat kami sampaikan kepadamu kali ini. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU