Saturday 27th of April 2024

Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 : Kekuatan Liu Yi Naik Level 26!

×

Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 : Kekuatan Liu Yi Naik Level 26!

--

ASCOMAXX.com -  Mencari komik manhwa action terbaik seperti Solo Leveling, Gosu, Tower of God, Yongbi the Invicible, dan Chronicles of Heavenly Demon. Komik Korea lainnya juga ada banyak yang tidak kalah keren dan menarik untuk diikuti. Yang mana kini sudah tersedia situs online untuk membaca manhwa secara gratis.

Seperti juga film dan serial drama, komik Korea atau biasa disebut komik manhwa juga punya koleksi keren. Genre komik laga sendiri menunjukkan perkembangan menarik. Entah itu berdasar fantasi atau daily life, sudah banyak yang punya cerita bagus dan dramatis.


Salah satu yang akan di bahas kali ini adalah manhwa  It All Starts with Playing Game Seriously yang kini sudah berjalan menuju chapter 112, untuk itu akan kami bagikan ke kamu mengenai Spoiler Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Chapter 112 yang berikut ini.

Baca juga: Baca Manhua My Lady Is Actually the Empress? Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Pangeran dengan Istri Cantiknya

Baca juga: Baca Manhwa The Constellation that Returned from Hell Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Manusia yang Hidup di Dungeon

Baca juga: Jadwal Tayang Film China Just for Meeting You (2023) Hadirkan Cerita Friendzone yang Relateable

Manhwa ini masih berjalan ongoing dan masih terus update untuk cerita menariknya. Manhwa ini sudah di rilis sejak 13 Maret 2015 lalu dan menjadi manhwa bestseller hingga saat ini. Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously memiliki genre yaitu action dan petualangan yang sangat seru.

Manhwa ini menceritakan Game (dunia yuan) turun dalam kenyataan, pemain memperoleh kemampuan karakter, dunia kemudian mengalami kekacauan. Menyembunyikan niatnya untuk menang tetapi takut mati reinkarnasi liu yi, pertama-tama, dia perlu mulai menganggap serius permainan dan mengatasi ketakutannya dan tidak takut, sehingga dia bisa menjadi pahlawan, dan menyelamatkan dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU