Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Tayang Film China Just for Meeting You (2023) Hadirkan Cerita Friendzone yang Relateable

×

Jadwal Tayang Film China Just for Meeting You (2023) Hadirkan Cerita Friendzone yang Relateable

--

ASCOMAXX.com –Yang suka film romantis China merapat! Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang film China Just for Meeting You (2023). Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Just for Meeting You ini merupakan film China terbaru yang mengangkat cerita romansa sekolah yang bakal bikin kangen masa-masa SMA. Film ini sendiri akan tayang di iQiyi dengan menghadirkan cerita yang seru untuk diikuti.

Film Just for Meeting You sendiri sudah mengumumkan jadwal tayang di festival Qixi. Film yang diperankan oleh Song Wei Long dan Liu Hao Cun ini akan jadi tontonan yang bagus.


Baca juga: Nonton Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Baru Rilis! Awal Masalah Bai Feng Yao

Baca juga: Sinopsis Drama China Gone with the Rain (2023), Dibintangi Artis Populer Wang Yu Wen, Zhang Nan, dan Sean Sun

Baca juga: Nonton Film The Influencer (2023) Full Movie Sub Indo, Cek Tanggal Rilisnya Berikut Ini

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Diadaptasi dari novel “Just for Meeting You” karya Zhang Hao CHen. Just for Meeting You hadir dengan genre romance and youth ini akan tayang selama 1 jam 48 menit. Untuk kamu yang sudah penasaran, begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU