Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drachin The Girls' Lies (2023) Masalah Cinta yang Merusak Persahabatan Para Wanita

×

Sinopsis Drachin The Girls' Lies (2023) Masalah Cinta yang Merusak Persahabatan Para Wanita

--

ASCOMAXX.com - Tak henti bikin pemirsa penasaran, drama China terus hadirkan kisah yang menarik! Cek sinopsis drama China yang berjudul The Girls' Lies. Biar tak ketinggalan ceritanya, cekidot!

Untuk penggemar series drama China boleh merapat! Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran.


Drama China The Girls' Lies tayang 20 Mei 2023. Drama yang satu ini dibintangi Jung Il Woo dan Jia Qing dengang mengangkat genre komedi romantis yang sangat dinantikan.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Perjuangan Penipuan dan Pengkhianatan

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Full Episode Sub Indo, Cita-Cita Seorang Ratu

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Dua Keluarga yang Saling Berseteru

Drama China yang satu ini memiliki judul lain diantaranya yakni adalah 恋人的谎言 dalam bahasa aslinya yang berarti Lian Ren De Huang Yan atau Lover's Lies.

The Girls' Lies tayang perdana di Sohu TV. Jia Qing dalam drama China ini berperan sebagai Shu Fei, Jung Il Woo sebagai Lan Tian, Zhao YuanYuan sebagai Linfei, George Hu sebagai Yu Qiran, Kira Si sebagai Yinyuan. Drama China ini tayang dari Kamis sampai Minggu mulai 20 Mei hingga 1 Juli 2023 dengan total 50 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU