Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo, Kabar Baik dan Buruk Menjadi Satu!

×

Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo, Kabar Baik dan Buruk Menjadi Satu!

--

Spoiler Drama A Date with The Future (2023) Episode 13 14 15 16

Drama ini mengisahkan tentang operasi penyelamatan sepuluh tahun lalu hingga pertemuan mereka sepuluh tahun kemudian, petugas pemadam kebakaran Jin Shi Chuan dan Xu Lai yang kini menjadi jurnalis dan pelatih anjing menjadi mitra.

Sepuluh tahun lalu, Xu Lai diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Jin Shi Chuan dan anjing penyelamatnya Zhui Feng. Untuk menghibur Xu Lai yang terluka, Jin Shi Chuan menyetujui janji sepuluh tahun. Sepuluh tahun kemudian, Xu Lai kembali ke Tiongkok sebagai jurnalis dan pelatih anjing. Dia bertemu Jin Shi Chuan di lokasi penyelamatan. Dia tidak hanya gagal mengenalinya tetapi juga salah mengira dia sebagai reporter yang tidak bermoral.


Saat tim pencari dan penyelamat anjing dibentuk, Xu Lai menjadi mitra Jin Shi Chuan karena kualifikasi internasionalnya sebagai pelatih anjing. Dia memenangkan semua orang dengan keterampilannya yang telah dicoba dan diuji. Sebagai reporter dan petugas pemadam kebakaran, kedua orang ini selalu bertemu di garis depan. Dalam pertemuan hidup dan mati yang berulang, mereka secara bertahap jatuh cinta.

Baca juga: Baca Manhua My Lady Is Actually the Empress? Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Pangeran dengan Istri Cantiknya

Baca juga: Link Baca Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hidangan Spesial Untuk Rouli

Baca juga: Spoiler Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112: Pertemuan Pemimpin Li dengan Rouli

Episode 13-14 dirilis pada tanggal 7 Juni tahun 2023 dan episode 15-16 akan segera dirilis pada tanggal 8 Juni tahun 2023.

Untuk episode terbaru bisa diprediksi Xiao Hongye ditodong pistol dan berkata bahwa dirinya hanya akan menikah dengan Ru Meng.

Sumber:

UPDATE TERBARU