Thursday 28th of March 2024

Link Baca Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hidangan Spesial Untuk Rouli

×

Link Baca Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hidangan Spesial Untuk Rouli

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua kali ini berjudul My Lady Is Actually the Empress? yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya.Kini manhua tersebut akan memasuki chapter 112, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga Somali and the Forest Spirit Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Mencari Manusia Ditengah Kehidupan Monster

Baca juga: Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

Baca juga: Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 dan Jadwal Rilis Dimulainya Season 3

My Lady Is Actually the Empress? adalah komik manhua yang merupakan karya dari komikus OOld dog & hedgehog cat reading & new blood. Komik ini mengusung genre komedi fantasi yang dibalut dengan kisah romansa. Manhua ini, hingga sekarang masih berstatus ongoing.

Komik manhua My Lady Is Actually the Empress? juga memiliki judul lain, diantaranya 我家娘子竟然是女帝? dan dalam terjemahan Bahasa Indonesia berarti Apakah Nyonya Sebenarnya Permaisuri?. Jika penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU