Thursday 18th of April 2024

Spoiler Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112: Pertemuan Pemimpin Li dengan Rouli

×

Spoiler Manhua My Lady Is Actually the Empress? Chapter 112: Pertemuan Pemimpin Li dengan Rouli

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua kali ini berjudul My Lady Is Actually the Empress? yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya.Kini manhua tersebut akan memasuki chapter 112, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


My Lady Is Actually the Empress? adalah komik manhua yang merupakan karya dari komikus OOld dog & hedgehog cat reading & new blood. Komik ini mengusung genre komedi fantasi yang dibalut dengan kisah romansa. Manhua ini, hingga sekarang masih berstatus ongoing.

Baca juga: Spoiler Chronicles of the Demon Faction Chapter 21 Bahasa Indonesia : Badan Chan Hajin Tidak Cukup Kuat Menerima Qi

Baca juga: Spoiler The Constellation that Returned from Hell Chapter 132 Kecurangan Para Tetua Bikin Yeonseung Murka

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia : Pertarungan Yeop Sangat Sengit!

Komik manhua My Lady Is Actually the Empress? juga memiliki judul lain, diantaranya 我家娘子竟然是女帝? dan dalam terjemahan Bahasa Indonesia berarti Apakah Nyonya Sebenarnya Permaisuri?. Jika penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre fantasi romance dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "My Lady Is Actually the Empress?" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU