Monday 6th of May 2024

Link Baca The Constellation that Returned from Hell Chapter 132 Bahasa Indonesia Ada Pohon Karnivora di Dungeon

×

Link Baca The Constellation that Returned from Hell Chapter 132 Bahasa Indonesia Ada Pohon Karnivora di Dungeon

--

Link Baca The Constellation that Returned from Hell Chapter 132 Bahasa Indonesia

The Constellation that Returned from Hell memberikan kisah di suatu tempat bernama Abyss yang dikenal sebagai tempat tak berujung dengan banyaknya monster dan konstelasi tak terhitung jumlahnya menunggu.

Ada naga kepala tujuh yang mengamuk, beruang pemakan planet atau Vulgan, dan master Arachnid dari gua dimensi adalah menjadi monster kuat yang memerintah wilayah mereka sendiri di Abyss.


Baca juga: Sinopsis Komik Manga Somali and the Forest Spirit, Kehidupan Somali dan Golam Mencari Kehidupan Manusia

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia : Pertarungan Yeop Sangat Sengit!

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 119 Bahasa Indonesia Vieze Resmi Menjadi Penerus Keluarga Lombardi yang Baru

Kisahnya pun difokuskan pada sosok Choi Yeonseung yang merupakan konstelasi muda. Ia juga dikenal sebagai the undefeated training master. Ia pun memiliki pengikut yang tak lain adalah raja dari kerajaan Efes Goblin Great Wizard Odaigon. Ia memiliki hobi memasak di sana dan ia ternyata kangen dengan bumi untuk menjadi manusia biasa.

Jika kamu ingin segera membaca komik ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di situs baca komik dengan jadwal rilisnya di setiap satu minggu sekali. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini:

komikcast.site/komik/the-constellation-that-returned-from-hell-adapted/

Menarik bukan? Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul The Constellation that Returned from Hell chapter 132 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU