Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Komik Manga Somali and the Forest Spirit, Kehidupan Somali dan Golam Mencari Kehidupan Manusia

×

Sinopsis Komik Manga Somali and the Forest Spirit, Kehidupan Somali dan Golam Mencari Kehidupan Manusia

--

ASCOMAXX.com - Komik manga kali ini yang akan kita bahas berjudul Somali and the Forest Spirit yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Menjadi Penguasa Lautan

Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Reddit, Terungkapnya Teka-Teki Kerajaan Lulusia

Baca juga: Bocoran Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 159 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Catat Sekarang!

Somali and the Forest Spirit adalah komik manga karya Yako gureishi. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime dan juga telah menamatkan season 1. Karena ceritanya yang bagus, manga ini cukup populer di kalangan pecinta anime. Komik ini telah rilis tahun 2015 dan selesai pada tahun 2019.

Komik manga Somali and the Forest Spirit juga memiliki judul lain, diantaranya Somari to Mori no Kamisama, Somari to Mori no Kami Sama, Somari to Mori no Kami-Sama, dan ソマリと森の神様. Manga dan anime nya mengusung genre petualangan dan drama fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU