Saturday 27th of April 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang di ketahui jika manhwa Superhuman Battlefield judul aslinya dalam bahasa korea adalah 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru dan juga menegangkan.

Manhwa ini untuk plot besarnya bercerita mengenai Seo Moonyeob, pahlawan yang menyelamatkan umat manusia denga mengorbankan dirinya, superhuman terkuat. Saat dia tiba-tiba kembali ke dunia yang damai 17 tahun kemudian. Yang pastinya membaca manhwa ini sangatlah kami rekomendasikan untuk kamu baca kelanjutan ceritanya.


Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 khusus buat kamu yang menanti chapter terbarunya.

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Mistake Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Sepasang Anak SMA yang Dituding Hamil Diluar Nikah

Baca juga: Spoiler Manhwa Between Season Chapter 34 Kyuyoung Takut Pada Yoongun yang Mulai Bersikap Kasar

Baca juga: Link Baca Manhwa My Life as a Loser Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Korban Bullying Mendapatkan Keadilan

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59

Superhuman Battlefield chapter 59 akan berlanjut dengan tim berikutnya melawan tim Yeop. Ini adalah tim yang memiliki anggota yang mencoba melakukan pelanggaran oleh anggota Seoul untuk keuntungan mereka. Lagi pula, salah satu dari mereka adalah tipe yang mengambil segala cara yang mungkin untuk mencapai tujuan.

Yeop melihat potensi dalam dirinya dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai pemburu, bukan sebagai tank. Tank itu akan menjadi pilihan yang baik karena dia pernah menjadi salah satunya ketika dia berada di negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU