Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 : Pertarungan Team Lain Melawan Yeop, Siapakah Yang Menang?

--

Tetapi dengan beberapa ajaran dari Yeop dan bimbingannya tentang cara memanfaatkan keterampilannya, dia dengan mudah menang. Kami melihatnya melakukan pembunuhan terbanyak dalam pertandingan dan menjadi fokus utama pertunjukan. Ini berarti tim mereka memiliki kartu baru untuk digunakan melawan tim di masa mendatang.

Baca juga: Baca Manhwa ESTIO Chapter 83 Bahasa Indonesia, Perlindungan Kepada Putri Marisa


Baca juga: Baca Komik The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 29 Bahasa Indonesia: Sanya Memohon Untuk Tetap Berada di Posisinya

Baca juga: Spoiler Komik Heavenly Demon Instructor Chapter 97, Pertarungan Sengit Park Hyun Soo!

Tapi juara baru berarti yang lama akan merasa terancam dan merasa status mereka dalam bahaya sebagai petinggi grup. Dan tidak mengherankan jika beritanya mulai menyebar juga karena berdampak cukup besar.

Nah itulah dia sekilas mengenai Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 yang dapat kami sampaikan padamu kali ini. Terimakasih sudah baca hingga akhir artikel ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU