Monday 29th of April 2024

Harga Tiket Social Chic 2023 Jakarta dan Cara Beli, Booking Sekarang Juga! Mulai Rp. 85.000 Saja

×

Harga Tiket Social Chic 2023 Jakarta dan Cara Beli, Booking Sekarang Juga! Mulai Rp. 85.000 Saja

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu penggemar kecantikan dan fashion maka artikel ini sangat pas buat kamu. Pasalnya Jakarta akan menyelenggarakan yaitu pameran kecantikan dan fashion lokal bernama Social Chic 2023.

Social Chic 2023 adalah sebuah event yang mana merupakan sebuah pameran produk kecantikan dan fashion lokal yang disertai dengan live music, talkshow hingga berbagai aktivitas yang menarik. Pameran ini akan dilaksanakan pada 30 Juni hingga 1 dan 2 Juli 2023 mendatang di Stadion Madya - Plaza Barat, GBK, Jakarta.


Nah buat kamu yang ingin datang ke acara tersebut dan ingin mengetahui harga tiketnya, maka kali ini akan kami bagikan mengenai Harga Tiket Social Chic 2023 Jakarta dan Cara Beli berikut ini. Langsung saja simak ya.

Baca juga: Perbedaan Kelas Eksekutif A dan AA Kereta Api, Berikut Fasilitas Pada Kedua Layanan Tersebut!

Baca juga: Daftar Line Up Artis We The Fest 2023, Siap Gelar Konser 21-23 Juli 2023

Baca juga: Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

Berikut ini adalah cara pesasn tiket yang dilansir dari instagram mereka yaitu  instagram.com/socialchic.id. Pembelian tiket ini bisa kamu beli secara online, pembelian secara online sendiri merupakan sebuah alternatif untuk membei tiket dengan cepat tanpa mengantri langsung ke tempat. Let's check this out cara pemesanannya :

1. Pergi ke situs www.blibli.com/promosi/trv-blibli-socialchic23.
2. Pilih banner penjualan tiket mulai dari Day 1, Day 2, hingga Day 3.
3. lalu itu klik ‘Beli Sekarang’ dan masukkan jumlah tiket yang akan dibeli. Satu akun maksimal membeli 5 tiket, lalu klik ‘Checkout’.
4. masuk ke akun Blibli yang telah terdaftar. Kalay belum ada silahkan daftar dahulu
5. Jika sudah berhasil masuk atau mendaftarkan akun, halaman situs akan menampilkan konfirmasi pembelian tiket.
6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari transfer melalui virtual account, kartu kredit atau debit, uang elektronik, hingga bayar di merchant yang tersedia

Sumber:

UPDATE TERBARU