Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama BL Star Struck (2023) Episode 7, Ternyata Perasaan Jo Yoo Jae Sama!

×

Spoiler Drama BL Star Struck (2023) Episode 7, Ternyata Perasaan Jo Yoo Jae Sama!

--

Spoiler Drama Star Struck (2023) Episode 7

Secara garis besar, kisahnya menceritakan tentang Seo Han Joon yang telah lama jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, Jo Yoo Jae. Jo Yoo Jae, anak laki-laki paling populer di sekolah menengah dengan penampilan sempurna dan kepribadian sempurna.

Namun kali ini, ia akan kembali dengan keadaan berbeda dan berani untuk mengungkapkan segalanya. Akankah semua dapat ia lalui sesuai dengan keinginannya?


Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 23, Siapa yang Bertemu Dengan Annette?

Baca juga: Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Wilayah yang Hancur di Fahilia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 157, Rahasia Pedang Terbaik Wudang Bocor!

Sebelumnya di episode 6 Han joon mengutarakan jika sudah memikirkan semua tentang Jo Yoo Jae dan ia serasa gila. Ia  bahkan memberikan pendapat jika Han joon tak bisa menjadi teman Jo Yoo Jae. Jo Yoo Jae ternyata memiliki perasaan sama dan sudah berani mencium temannya sendiri.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan informasi terkait sinopsis drama Starstruck yang menjadi drama Korea BL terbaru episode 7. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU