Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 157, Rahasia Pedang Terbaik Wudang Bocor!

×

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 157, Rahasia Pedang Terbaik Wudang Bocor!

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik aksi fantasi Korea? Jika iya, kamu bisa cek pembahasan berikut akan kami sajikan di artikel berikut ini karena akan ada paparan mengenai spoiler manhwa Nano Machine Chapter 157.

Nano Machine merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca dan penggemar di Indonesia maupun Korea Selatan. Komik Nano Machine diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


 Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 157 Bahasa Indonesia, Rencana Terbaru Yeon Woon 

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 54, Lewelly Akan Jadi Golden Raven Emas

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercilessly Chapter  12, Taemoon Dikeroyok Gang Gwanho

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online.

Nano Machine ini menceritakan tentang Chun Yeo Woon yang menjadi target pembunuhan dari 6 klan di Demonic Cult setelah ibunya meninggal. Yeo Woon memiliki kemampuan bela diri yang paling buruk di antara anak-anak Pemimpin Demonic Cult lainnya. Hingga kehidupannya berubah drastis setelah keturunannya dari masa depan muncul dihadapannya dan meng-install mesin Nano di tubuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU