Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 157, Rahasia Pedang Terbaik Wudang Bocor!

×

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 157, Rahasia Pedang Terbaik Wudang Bocor!

--

Deskripsi Manhwa Nano Machine

Manhwa Nano Machine memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts dan Sci-fi. Manhwa karya Han Joong Wueol Ya bisa dikatakan memiliki rangkaian genre yang cukup unik karena menggabungkan martial arts dan sci-fi.

Sebagai informasi, manhwa yang satu ini akan merilis chapter terbarunya setiap satu minggu sekali pada hari Sabtu. Untuk Nano Machine chapter 150 kamu bisa mengaksesnya 21 April mendatang. 


Jadi untuk kalian para fans komik Nano Machine, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan. Nano Machine diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Baca juga: Baca Manhwa Mercilessly Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertarungan Taemoon Saat Mabuk!

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

Baca juga: Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jieon Tinggal di Sarang Musuh! 

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 157

Sebelumnya di chapter 156 Yeon Woon mengetahui bahwa buku yang dicari Nenek Gam ternyata masih berhubungan dengan luhurnya. Dalam buku itu, Yeon Woon mengetahui bahwa leluhur dari Heavenly Demon adalah Progenitor Kutus Demonik yang memiliki masalah pengkhianatan yang hampir sama.

Namun informasi itu terputus di bagian itu saja karena bukunya terbakar. Yeon Woon pun meminta Danhwa untuk mengembalikan buku itu kepada Nenek Gam.

Di akhir chapter, Nenek Gam baru sadar tuan penolongnya bernama Yeon Woon yang ternyata ketua dari Heavenly Demon.

Bagaimana menarik bukan artikel ini yang membahas tentang spoiler dari Nano Machine chapter 157. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Jangan lupa berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU