Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

×

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

--

Sinopsis Manhwa Only Hope

Manhwa Only Hope ini sendiri memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Only Hope adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Only Hope bergenre thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung.


Only Hope mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Baca juga: Link Baca Manhwa Degrees Between Us Chapter 44 Bahasa Indonesia, Dojin Dilanda Kesedihan

Baca juga: Kapan Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dirilis? Ini Dia Informasi Terupdate dan Terbarunya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62, Heli Bangkit Kembali Selamatkan Sooha! 

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39

Pada chapter sebelumnya di chapter 39, teman Dojin mengingatkan agar Dojin tidak melanjutkan rencana balas dendam atas kematian orang tuanya.

Namun sayangnya Dojin menolak permintaan temannya. Dojin masih merasa sakit atas kematian orang-orang yang paling berharga di hidupnya.

Sementara di tengah pesta natal, Eunhye dan Dojin melakukan deep talk. Eunhye mengaku jika dirinya sangat bahagia sejak bertemu dengan Dojin. Hal ini pun membuat Dojin tenang. Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya?

 

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dari Only Hope chapter 39. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. 

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU