Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62, Heli Bangkit Kembali Selamatkan Sooha!

×

Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62, Heli Bangkit Kembali Selamatkan Sooha!

--

ASCOMAXX.com –  Pembahasan mengenai kisah menarik komik aksi fantasi Korea memang banyak menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin segera mengetahui spoiler manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62.

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak penggemar setianya semakin penasaran. Jika kamu ingin dapatkan informasi terbarunya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Jeonyeon Merasa Baik Baik Saja

Baca juga: Spoiler Manhwa The World Is Money and Power Chapter 225: Darah Telah Bersimbah di Anatara Gunwoo dan Taekyeong

Baca juga: Baca Manhwa The World Is Money and Power Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Gunwoo Melawan Orang Tekuat di SMA Baru 

The Dark Moon The Blood Altar Manhwa Story memperkenalkan fantasi urban Korea yang menampilkan karakter dari anggota ENHYPEN, dengan tautan untuk membaca spoiler cerita vampir.

Dark Moon: The Blood Altar, manhwa ini dirilis pada 15 Januari. Komik bergenre horor ini mengeksplorasi dunia vampir Korea. Serial di mana tujuh karyawan ENHYPEN berubah menjadi karakter vampir.

Darkmoon: The Blood Altar bercerita tentang seorang gadis bernama Sooha yang mendaftar di Akademi Decelis. Di sana ia bertemu tujuh vampir yang tertarik padanya. Sebelum Dark Moon: The Blood Altar, Manhwa juga merilis TXT yang membuat ketagihan 7Fates: Chakho dengan BTS dan The Star Seekers. 

Sumber:

UPDATE TERBARU