Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Jeonyeon Merasa Baik Baik Saja

×

Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Jeonyeon Merasa Baik Baik Saja

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Fly Me To The Moon mengisahkan sebuah eksistensi yang tidak biasa, hal-hal jahat tidak cukup untuk mengatakan bahwa mereka adalah monster. Kemunculan tak terduga oleh Jeong Yeon, yang menghadiri pemakaman ibunya, memaksanya memasuki dunia mereka. Kebencian dimanipulasi, rasa sakit yang luarbiasa.

Nah untuk itu kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu yang sedang ingin membaca kisah lanjutan dari chapter sebelumnya. Kamu bisa baca sampai selesai untuk akses bacanya.


Baca juga: Baca Manhwa The World Is Money and Power Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Gunwoo Melawan Orang Tekuat di SMA Baru

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 97 Bahasa Indonesia Nari Akan Debut Dengan Nama Panggung Mia

Baca juga: Link Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia, Peringatan Kedatangan Hangsung Tower

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44

Pada chapter sebelumnya, Jeongyeon percaya bahwa jika dia bisa tenang setelah mengalami mimpi buruk, itu mungkin karena dia bisa mencium bau tubuh Tae Kyung. Di saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa dia datang ke surga dan neraka beberapa kali dalam satu hari. Jika dia bisa melihat Tae Kyung dan penjaga, tidak apa-apa untuk ikut balapan. 

Kemudian dalam cerita, saat Jeonyeon masih memikirkan semua hal ini, Tae Kyung muncul dan menjelaskan kepadanya bahwa sepertinya dia belum pulih. Dia terlihat kesakitan. Namun, Jeonyeon mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dan dia mengatakan bahwa dia telah membawakan makanan untuknya dan bertanya apakah dia boleh makan atau tidak.

Sumber:

UPDATE TERBARU