Thursday 25th of April 2024

Link Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia, Peringatan Kedatangan Hangsung Tower

×

Link Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia, Peringatan Kedatangan Hangsung Tower

--

ASCOMAXX.com - Komik The Man akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 144 dan 145 yang rilis bersamaan. Jika penasaran, berikut informasi terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 69 Bahasa Indonesia Keributan Forest of Troll Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Manga Isekai NTR Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kedamaian di Kastil Barfaleo

Baca juga: Link Baca Manga Isekai NTR Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Menyebalkan yang Penuh dengan Wanita

Komik The Man sendiri juga dikenal dengan judul lain seperti A Man's Man, A Man Among Men, Manly Man, Real Man, The Man, dan 상남자 dalam bahasa aslinya. 

Mengusung genre drama, seinen, dan slice of life supernatural, manhwa ini jadi favorit banyak orang. Manhwa The Man dibuat oleh komikus HA Neulso serta KIM Tae-gung. Manhwa ini pertama kali diunggah di Webtoon Indonesia pada 13 Oktober 2020 dan kini sudah memiliki lebihd ari 9,3 juta pembaca.

Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU