Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jieon Tinggal di Sarang Musuh!

×

Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jieon Tinggal di Sarang Musuh!

--

Deskripsi Manhwa Do As I Say! atau Act Like You Love Me!

Do As I Say! merupakan salah satu komik Korea yang hadir di platform Webtoon. Komik satu ini merupakan karya dari Xuann. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper.

Komik Do As I Say! dikenal juga dengan Act Like You Love Me! di versi bahasa Inggris. Di Webtoon Indonesia, komik satu ini telah mencapai 36,8JT pembaca dengan subscribe mencapai 568.892 sehingga sudah mendapatkan rating 9,73.


Do As I Say rilis pertama kali pada 13 Desember 2020. Webtoon ini ditulis dan diilustrasikan oleh Xuann. Saat ini Do As I Say masih berstatus on going dan dapat dinikmati di platform komik serial legal seperti Naver dan Webtoon Indonesia.

Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia

Perilisan komik manhwa Do As I Say! hadir di beragam versi bahasa. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya secara legal, kamu bisa akses di platform Webtoon dengan klik tautan berikut.

Baca juga: Baca Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62, Akankah Ritual Dardan Gagal?

Baca juga: Kapan Donghua Xi Xing Ji Season 5 Dirilis? Ini Dia Informasi Terupdate dan Terbarunya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 62, Heli Bangkit Kembali Selamatkan Sooha!

Selain itu, kamu juga bisa ikuti di beberapa platform baca komik lainnya. Berikut kami berikan yang paling update dan bisa kamu akses di sini batotoo.com/series/107984 di chapter 125.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Do As I Say! chapter 125 Bahasa Indonesia. Ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU