Friday 3rd of May 2024

Nonton Film What She Likes (2021) Sub Indo Full Movie HD, Jun Ando Berorientasi Jadi Gay!

×

Nonton Film What She Likes (2021) Sub Indo Full Movie HD, Jun Ando Berorientasi Jadi Gay!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film Jepang! Kali ini kami akan sajikan informasi terkini untukmu yang ingin dapatkan link nonton What She Likes (2021). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik yang bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton fulll movie Sub Indo.

What She Likes (2021) adalah film Jepang yang rilis pada tanggal 3 Desember 2021. Film ini memiliki durasi 2 jam dengan konten rating 13 tahun ke atas. Film unik dengan kisah yang seru ini adaptasi dari novel berjudul Kanojo ga Suki na Mono wa Homo de Atte Boku de wa Nai karya Asahara Naoto.


Film What She Likes (2021) ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Kusano Shogo. Film ini mengusung genre romance drama, yang juga memiliki judul lain, diantaranya Kanojo ga Sukina Mono wa Homodeatte Bokude Wanai , Kanojo ga Sukina Mono wa , Kanojo Gaskinamonoha.

Baca juga: Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Snow Eagle Lord (2023), Bai Shu dan Lu Tingyu Siap Jadi Couple yang Menakjubkan!

Baca juga: Link Nonton Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) Sub Indonesia Full Movie HD, Hadiah Ulang Tahun Berupa Pernikahan

Ringkasan Film What She Likes (2021)

Berkisah tentang Jun Ando, seorang siswa SMA yang gay. Dia belum mengungkapkan orientasi seksualnya kepada siapa pun. Suatu hari, dia secara kebetulan bertemu dengan teman sekelas perempuannya, Sae Miura, di bagian manga BL di sebuah toko buku.

Sae Miura meminta Jun untuk menjaga rahasianya bahwa dia menyukai membaca manga dengan genre BL yang menggambarkan kisah-kisah homoerotik. Dia tidak menyadari bahwa Jun Ando adalah gay.

Sumber:

UPDATE TERBARU