Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) Sub Indonesia Full Movie HD, Hadiah Ulang Tahun Berupa Pernikahan

×

Link Nonton Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) Sub Indonesia Full Movie HD, Hadiah Ulang Tahun Berupa Pernikahan

--

ASCOMAXX.com - Film seru dari Jepang yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton sub Indonesia.

Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) adalah film Jepang yang rilis pada 23 Desember 2017. Film ini diproduseri oleh Yoshihiro Sato dan Chiaki Baba. Sutradara oleh Tsutomu Hanabusa dan Keiko Hokimoto sebagai penulis naskah. Film ini adaptasi dari manga karya Kanan Minami.


Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017) memiliki judul lain Teen Bride, That Is Not a Child But a Minor, dan 未成年だけどコドモじゃない. Film ini memiliki total 105 menit yang mengusung genre romance dan kehidupan remaja. Film ini juga diperankan oleh aktor kebanggaan Jepang.

Baca juga: Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

Baca juga: Top 3 Film Filipina Terbaik di Vivamax Tahun 2023, Bisa Ditonton Secara Gratis! Anak-anak Skip Dulu Ya

Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Subtitle Indonesia Gratis, Situs Nonton Film Filipina Kualitas HD Tanpa Iklan!

Ringkasan Film Miseinen Dakedo Kodomo Janai (2017)

Berkisah tentang Karin Oriyama adalah seorang anak dari keluarga kaya. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-16, orang tuanya memberikan hadiah yang istimewa. Hadiah tersebut adalah sebuah pernikahan. Pasangan yang menjadi pasangan hidupnya adalah Nao Tsurugi, cinta pertamanya.

Nao merupakan seorang senior yang sangat populer di sekolah menengah atas tempat Karin bersekolah. Bagi Nao, ia menikahi Karin semata-mata karena pertimbangan ekonomi, terutama kekayaan orang tua Karin.

Sumber:

UPDATE TERBARU