Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

×

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari tanah air yang siap tayang di bioskop ada Puspa Indah Taman Hati (2023) yang kembali di perankan oleh Prilly Latuconsina. Kalian pecinta film romance remaja, film ini cocok jadi pilihan. Berikut ini sinopsis lengkap dari film tersebut

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Setelah keberhasilan film sebelumnya Gita Cinta dari SMA, sekarang hadir kembali lanjutan yang menceritakan kisah Galih dan Ratna dengan judul Puspa Indah Taman Hati (2023). Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan Agustus.

Kembali diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham, Puspa Indah Taman Hati (2023) membawa cerita yang tidak kalah menarik dengan alur yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini juga melibatkan beberapa aktor terkenal Indonesia, seperti Vladimir Rama dan Dewi Gita.

Baca juga: Nonton Film Korea Love Lesson (2013) Full Movie SUB INDO, Kisah Cinta Panas Antara Seung Ho dan Hee Soo

Baca juga: Sinopsis Film Horor Cobweb (2023), Ngeri! Anak Lelaki yang Dihantui Hal Misterius dari Orang Tuanya Sendiri

Baca juga: Sinopsis Film The River Wild (2023) Rilis di Prime Video! Petualangan Mencekam di Aliran Sungai yang Memukau

Selain itu, nama-nama Arnold Leonard, Lukman Sardi, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, dan Ariyo Wahab juga tercatat sebagai pemeran pendukung yang akan turut berkontribusi dalam kesuksesan film Puspa Indah Taman Hati (2023) ini.

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU